Program diet herbalife untuk diet menurunkan berat badan herbalife

Program menurunkan berat badan herbalife - Semua orang pasti ingin mempunyai berat badan yang ideal , untuk mempunyai berat badan yang ideal ada banyak sekali caranya, diet herbalife salah satunya. Diet Herbalife adalah diet dengan membatasi kalori yang masuk tubuh dengan tampa mengurangi kadar nutrisi yang ke tubuh anda . Dengan diet herblife lemak akan terikis habis , kalori yang masuk kedalam tubuh kita akan benar-benar terkontrol. 

Diet rendah kalori identik dengan pengurangan kalori akantapi tidak di imbangi oleh nutrisi yang lengkap. Itulah sebabnya banyak orang yang gagal dengan diet rendah kalori karena hanya mengurangi porsi makan. Diet yang sehat bukan mengurangi porsi makan, tapi kalorinyalah yang harus dikurangi  nutrisi untuk tubuh harus tetap dipertahankan lengkap dan seimbang. 

Dengan menjalankan program diet menurunkan berat badan herbalife maka berat badan anda akan turun dengan sendirinya , perut buncit akan menjadi rata , paha, lengan, pantat akan mengecil dengan sendirinya tampa glambir. Benar-benar alami . apalagi jika program diet herbalife dijalankan dengan olahraga yang rutin, maka garansi mempunyai tubuh ideal dengan cepat dan sehat sudah anda miliki. 

Anda tidak akan sadar kalau kemeja , blouse, rok , celana jeans dan pakaian renang lama anda telah bisa di pakai lagi ( jika anda disiplin dalam 1 bulan anda bisa turun 4-8kg untuk paket diet ultimate bahkan 15 kg dalam waktu 2 bulan ) , ini bukan hoak udah banyak  orang yang merasakanya, anda pun bisa mendapatanya.

Setelah berhasil dengan dietnya agar kesehatan dan berat badan anda tetap terjaga sampai tua maka makanan yang sehat dan olahraga yang rutin harus tetap anda jaga , apapun model olahraga dan diet yang anda lakukan, kalau dilakukan hanya dalam waktu sebentar , maka efeknyapun hanya sebentar , seperti anda sudah berhasil menurunkan berat badan 50 kg dengan diet A tetapi setelah berhasil pola hidup anda ngawur yang tadinya olahrga rutin sekarang udah malas , yang tadinya makan-makanan yang sehat jadi makanan yang kurang sehat dan berminyak , pastinya tubuh anda akan gemuk kembali

 “ menurukan berat badan sulit mempertahankan berat badan leboh sulit lagi “
Program diet yang harus anda lakukan adalah program diet yang bisa anda terapkan sebagai gaya hidup anda. secara tidak langsung diet tersebut akan menjadi pola makan anda sehari-hari. Tujuan diet adalah sehat untuk jangka waktu lama , apabila anda sudah bisa menerapakan pola makan yang sehat dan cara memilih nutrisi yang baik untuk tubuh, maka garansi mempunyai tubuh ideal dan langsing udah di tangan anda. 

Sebelum Memulai Program Diet Herbalife


Niat yang kuat dengan segalan konsekwensinya ( saat diet pasti akan merasa lapar , kadang susah tidur, strss dan putus asa bahkan kalap ingin makan apa saja , kadang juga diolok-olok teman yang meremehkan cara diet kita ) anda siap jika belum siap maka cobalah diet yang lainya.

Kalau sudah Tekad Bulat yuk mari kita masuk Ke program diet Herbalife.


Saat anda memutuskan untuk diet herbalife , anda tidak perlu membeli produk herbalife yang super cepat, Untuk memulainya saya sarankan beli satu sahke herbalife dan fiber. Sarapan dan makan malam anda ganti dengan sahake. Fiber diminum 15-30 mnt sebelum shake herbalife, diantara makan siang dan malam makanlah makanan yang rendah kalori , seperti air putih , buah-buahan . untuk makan siang dalam porsi normal tapi tetap harus sehat. Anda siap ? 

Lakukan 7 – 11 hari atau sampai Shake Habis.  Ingat apapun yang terjadi harus dilalui. 3 hari sudah lemas  ? Tidak kuat menahan nafsu makan ? Bahkan kalap ?

Untuk mengatasi hal tersebut ada caranya , anda ingin tau caranya ? nanti saya jelaskan kalau sudah beli produk herbalife cara beli produk herbalife hubungi kami. 

Fase Saat Menjalankan program Diet Herbalife

Ketika menurunkan berat badan dengan cara diet sehat herbalife , maka tubuh anda akan mengalame bebrapa fase atau tingkatan ini terjadi pada sebagian orang. 

  1. Turun berat badan hanya kadar air. Bisa 14 hari – 30 hari. Jika anda bisa turun 5 kg di bulan pertama – jangan senang dulu. Cara Diet Herbalife di fase ini BELUM SUKSES.
  2. Turun berat badan cepat di bulan ke-2. Dengan Paket Ultimate Herbalife bisa turun berat badan 5-15 kg bahkan lebih. Turun berat badan ini berbeda setiap orang – karena kondisi tubuh seseorang berbeda-beda baik itu usia, bentuk badan, kalori yang dibutuhkan perhari dll. Cara Diet Herbalife di fase ini TETAP DITERUSKAN.
  3. Tidak turun berat badan di bulan ke-3 bahkan sampai bulan ke-4 tapi lingkar lengan, paha, pinggang berkurang dalam cm. Ini disebut masa Plateu. Cara Diet Herbalife Tetap Diteruskan dengan Ditambah Olahraga. Olahraga dengan Bedan yang merusak otot sangat baik. Di Fase ini anda butuh Protein Powder Untuk nutrisi otot.
  4. Bulan berikutnya turun berat badan tapi sedikit JIKA anda sanggup melewati masa Plateu ini. Cara Melewati Masa Plateu ikuti tautan berikut.

# Banyak orang yang bertanya  – mengapa tidak turun berat badan padahal hampir tidak makan dan disiplin melakukan Cara Diet Herbalife. Tubuh manusia TIDAK TURUN BERAT BADAN secara LINEAR (setiap bulan berat badan turun di angka yang sama).

# Saat Pertama Kali diet anda pasti bertanya, Paket ini bisa turun berat badan berapa kg/BULAN? Ya mana saya tahu kan setiap orang berbeda-beda

Turun berat badan pada setiap bulanya berbeda-beda dan pada setiap orang juga berbeda, tapi pada 60 hari pertama adalah yang paling cepat untuk berat badan turun. Pada fase ini kadar air dan lemak mulai dibakar serta tubuh mulai menyesuaikan dengan pasokan kalori yang baru.  Cepat lambatnya berat badan akan turun dan di ikuti oleh kondisi sel tubuh yang sehat dan pecernaan yang bersih dan sehat pula,  cara menurunkan berat badan herbalife dengan sel sehat dan pencernaan yang seha t adalah cara efektif untuk membakar lemak. 

Mengapa kok bisa ? 

Saat mempunyai sel sehat dan saluran pencernaan sehat , maka metabolisme juga sehat termasuk gula darah. Sehingga tidak terjadi resistensi insulin , dengan otomatis lemak bisa dibakar dengan efisien.Tapi pada bulan-bulan berikutnya turun berat badan akan pelan tapi pasti, di sini anda harus sabar disiplin dan konsisten , garansi turun berat badan sudah ada ditangan.
Di bulan ketiga dan selanjutnya ini banyak orang yang gagal dan banyak orang yang mengangap kalau cara diet herbalife tidak ada hasil nyata. Pada akhirnya mereka menyerah karena berat badan tidak turun. 

INILAH KESALAHANNYA :

Yah memang kalau ditimbang tidak turun, tapi lemak di tubuh anda tetap dibakar, coba ukur lingkar perut , paha dan lengan pasti akan berkurang dalam cm, apalagi dalam fase ini anda mau berolahraga , berat badan akan turun lebih cepat dan sehat lagi. bukan cara diet herbalife yang salah , tapi orangnya yang gak sabaran. Disiplin sabar dan konsisten adalah kuncinya di program menurunkan beratb badan herbalife

Banyak orang yang hanya ingin enaknya , tidak olahraga berat badan turunya banyak,tapi  ini tidak mungkin, karena  jika berat badan ingin turun dengan cepat maka menjaga pola makan dan olah raga rutin harus anda lakukan terus menerus .

Apakah  cara diet herbalife ini harus makan Herbalife selamanya?

Oh tentu tidak setelah berat badan anda mencapai titik ideal yang anda inginkan , ketika perut anda tidak buncit , bandan lebih bertenaga dan dan pastinya langsing disitu anda bisa berhenti mengkonsumsi herbalife . disitu anda tinggal mempertahankan berat badan anda.

Kesimpulan 

Diet adalah gaya hidup , dengan itu sebaiknya anda menjalankan program diet yang sehat , diet menurunkan berat badan herbalife adalah diet sehat yang paling efektif saat ini , Untuk mencapai kesuksesan dalam diet herbalife perlu kesabaran , konsiten, disiplin dan mempunyai tekad yang kuat
Untuk mempertahankan berat badan anda , ada baiknya anda selalu menjaga pola makan dan olahraga yang rutin 

Subscribe to receive free email updates: