langkah awal menjadi distributor herbalife indonesia

Distributor herbalife indonesia - Bisnis herbalife merupakan bisnis yang menarik dan untuk memulainya mudah sekali. Semua orang bisa menjadi distributor herbalife indonesia, tidak hanya untuk orang kaya atau pembisnis handal yang bermodal besar. apapun background anda , anda bisa menjadi distributor herbalife indonesia. Karena Yang herbalife butuhkan adalah orang-orang yang mau bekerja keras dan cerdas. herbalife bukan bisnis investasi yang tau-tau dapat uang banyak tampa kerja alias duduk-dukuk dirumah. Di herbalife jika ingin hasil yang besar maka berkerjalah lebih besar dan cerdas, seperti hukum petani “ apa yang kamu tanam, itulah yang kamu tuai kelak”.

WHY HERBALIFE…?

Di awal udah saya ulas sedikit bahwa semua orang dapat kesempatan sukses di herbalife, gak peduli background apapun. Ada yang dari tentara , pilot, polisi , dokter , mahasiswa, internet marketing, tukang ojeg , supir angkot , pedagang kaki lima, bahkan seorang pengaguranpun bisa sukses bersama herbalife dengan catatan dia mau kerja keras , kerja cerdas , ulet dan bersabar.

langkah awal menjadi distributor herbalife indonesia
Yang paling wajib untuk menjadi seorang distributor herbalife adalah mengkonsumsi dulu produknya dengan serius , kami yakin dengan mengkonsumsi produk herbalife dengan serius dan sesuai aturan , maka anda akan merasakan perubahan yang signifikan, entah itu dari segi kesehatan atau berat badan anda. Dan ceritakanlah keberhasilan anda kepada orang-orang disekitar, maka dengan sendirinya orang-orang akan mendatangi anda. nah disitulah peluang anda.

Bisnis ini sangat menarik karena bisnis herbalife bisa dikerjakan dari rumah , bebas menentukan jam kerja dan tentunya yang paling baik dibisnis ini adalah dapat membuat orang disekitar anda jadi lebih sehat karena produk herbalife adalah produk nutrisi untuk kesehatan. Awalnya kebanyakan orang menjalakan bisnis herbalife hanya untuk bisnis sampingan atau part time, tetapi penghasilan dan keuntungannya dapat melebihi pekerjaan utama.

Bagaimana Cara Memulai Menjadi Distributor Herbalife Indonesia ?

langkah awal menjadi distributor herbalife indonesia

langkah awal dalam memulai bisnis herbalife yaitu dengan menjadi distributor herbalife dan akan mendapatkan Discount sebesar 25%. Nah untuk menjadi  seorang distributor herbalife indonesia , anda harus menyiapkan anggaran sebesar Rp 600.000,- untuk membeli paket sukses herbalife dan untuk mendapatkan ijin usaha international yang dapat digunakan di 89 negara sebagai distributor herbalife atau IBP (International Business Pack).

Saat membeli paket sukses herbalife , Apa yang anda dapatkan ?

  • IBP (International Business Pack) : ijin usaha berlaku di 89 Negara
  • Dua buah Produk Inti ( Shake herbalife dan 1 Fiber & Herb ) untuk dipakai sendiri 
  • Alat bantu (Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar)
  • Tiga Buah DVD
  • Literatur dan “Business Tools”
  • Lean Protein Estimator = alat ukur BMI & Protein
  • Panduan Presentasi
  • Free Mentoring selamanya

Sebagai Distributor Herbalife anda akan mendapatkan benefit (keuntungan) :

  • RETAIL : 25% hingga 50%                                                                                                             Cash flow
  • WHOLESALE : 7% hingga 25%                                                                                                     Bekerja sama dengan orang lain
  • ROYALTY : 1% hingga 5%                                                                                                           Mengajar orang untuk dapat mengajar orang lain.
  • BONUS : 2%, 4%, 6% & 7%                                                                                                           Pekerjaan Extra

Anda masih berpikir modal tersebut sangat besar ?

Taukah anda untuk menjadi seorang pedagang kue pukis aja untuk memulai usahanya harus membuat grobak pukis dengan biaya 1- 3 juta , itu hanya untuk grobak belum lagi untuk membeli bahan bakunya. Sedangkan untuk menjadi distributor herblife yang berpeluang memberikan penghasilan ratsan juta dengan modal 600 ribu masih berpikir itu modal besar ? bagaimana anda siap menjadi distributo herbalife indonesia ?

Subscribe to receive free email updates: