daftar produk herbalife dan manfaat herbalife

Produk herbalife – berikut adalah daftar produk herbalife terbaru dan manfaatnya bagi kesehatan, harga produk herbalife adalah harga eceran resmi yang dikeluarkan herbalife indonesia.
Daftar produk herbalife indonesia terbaru

daftar produk herbalife dan manfaat herbalife

Nutritional Shake Mix (Formula 1)



Anda mengalami kegemukan dan ingin menurunkan berat badan , badan anda kurus kering dan ingin menambah berat badan, atau anda ingin mempertahankan berat badan dan ingin selalu sehat ?
Shake herbalife adalah solusinya, shake herbalife adalah nutrisi yang bergizi tinggi dan sudah terbukti memberikan hasil yang memuaskan. Shake herbalife enaknya diminum dengan air dingin , tersedia 3 varian rasa Chocolate, Vanilla, dan Strawberry. Berbentuk bubuk, dengan isi 550 gram.
Shake herbalife memberikan nutrisi yang lengkap, seimbang dan memenuhi semua kebutuhan nutrisi yang diperlukan tubuh. Memberikan rasa kenyang sehingga dapat menjadi pengganti hidangan makanan. Berprotein tinggi , kaya akan vitamin dan mineral, mengandung 18 asam amino yang dapat membantu tubuh tetap optimal, mengandung anti oksida terbuat dari bahan herbal bukan susu dengan proses teknologi tinggi, sehingga mudah dicerna dan diminum siapa saja.

  • Shake membuat anda merasa kenyang, puas, dan berenergi
  • Sangat baik dan aman untuk penderita Asam Urat
  • Shake sangat baik penderita Diabetes Melitus (Kencing Manis) 
  • Soy Protein dalam Shake sangat baik untuk penderita Kanker Payudara, Keropos Tulang, Menurunkan Kadar Kolesterol, baik untuk jantung, dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh

________________________________________

Multivitamin Complex (Formula 2)


Apakah anda sulit mengatasi stres, pola makan yang tidak sehat dan plusi ? badan anda terasa letih , gampang sakit dan sulit menurunkan berat badan ?
Stress , diet yang buruk dan sering terkena polusi dapat mengakibatkan tubuh anda kekuarangan makan yang penting, akibatnya mungkin anda akan gampang merasa lelah , mudah sakit, dan susah menurunkan berat badan.
Manfaat-manfaat utama :


  • Nutrisi-nutrisi esensial dan antioksidan untuk kesehatan dan vitalitas
  • Mendukung pengelolaan berat badan yang sehat
  • Membantu menjaga kesehatan kulit, rambut, tulang dan sistem daya tahan tubuh


Multivitamin Complex menyedikan 23 vitamin yang dapat membantu mencegah terjadinya kerusakan sel-sel dalam tubuh akibat radikal bebas, asam folat, vitamin b6 dan vitamin b12 dapat membantu meningkatkan kesehatan sistem peredaran darah. sebagai bagian dari pola makan seimbang yang rendah Lemak Jenuh dan Kolestrol.
 Mengkonsumsi asam folat setiap hri bagi wanita menjelang hamil sapai usia kehamilan 3 bulan dapat menghindari cacat otak dan tulang belakang bayi.
________________________________________

Personalized Protein Powder (Formula 3)

Apakah anda sulit mengendalikan rasa lapar atau anda ingin mempunyai tubuh yang berotot dan bebas dari penumpukan lemak di tubuh anda ?

Untuk mengendalikan rasa lapar tubuh anda membutuhkan asupan protenin yang pas , Personalized Protein Powder mendukung kesehatan otot dan baik untuk mengelola berat badan dengan cara yang menyehatkan. Personalized Protein Powder dapat mencukup asupan protein yang perlukan untuk mengelola berat badan dan mengendalikan rasa lapar.

Manfaat dari Formula 3 :


  • Membantu memberikan asupan protein yang bebas lemak. Membantu membangun dan menjaga massa otot dan Meningkatkan metabolisme dan energi.

________________________________________

Fiber & Herbs Tablets

Anda termasuk orang yang malas mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan ?  pencernaan terganggu dan anda ingin pencernaan anda berjalan dengan baik dan lancar ? Fiber & Herbs Tablets adalah solusinya .

Fiber & Herbs Tablets bekerja di vili-vili usus (rambut-rambut halus di dinding usus bagian dalam) untuk mengangkat lemak , racun dan membantu proses penyerapan nutrisi , setelah vili-vili usus dibersihakan . maka penyerapan nutrisi akan menjadi lebih optimal dan resiko kangker usus besar bisa dihindari.

Fiber & Herb Tablet juga membantu penyerapan gula darah dan dapat mempelancar buang air besar karena , volume feces menjadi lebih besar dan lembut.

Manfaat dari Fiber & Herbs Tablets :

  1. Membantu tubuh anda dalam pembersihan diri (detoksifikasi)
  2. Melancarkan pencernaan dan pembuangan.

________________________________________

Lipo Bond Tablets

Saat anda ingin menurunkan berat badan atau mempertahankan berat badan sringkali tergoda dengan cemilan atau makan sedap yang berlemak , untuk mengatasi hal itu Lipo Bond Tablets solusinya

Mengapa kerena lipo bond diolah secara khusus dengan campuran bahan yang unik , menyatu dengan makanan yang anda makan sehingga tubuh anda menyerap lemak yang sedikit

Manfaat dari Lipo Bond adalah

  • Lipo Bond membantu penurunan berat badan yang sehat dan baik untuk kesehatan Jantung.
  • Disebut sebagai Pemblokir Lemak (Fat Bloker) yaitu mengikat Lipid/lemak dan mengeluarkannya dari tubuh sebagai buangan.
  • Mengandung Anti-Oxidant yang mengurangi  / memperlambat proses penuaan sel-sel tubuh (Anti Aging).
  • Dapat membuat anda lebih awet muda 

________________________________________

Cell-U-Loss Tablets

Setelah menurunkan berat badan yang cukup menguras energi penampilan and tergangu dengan adanya selulit dan kriput di tubuh anda bagaimana cara menghilangknya ? Cell-U-Loss Tablets adalah solusinya , Tidak hanya itu Cell-U-Loss Tablets juga baik untuk kesehatan jantung.
Manfaat Cell-U-Loss Tablets


  • Cell-U-Loss Tablets membantu mengurangi selulit, yaitu lemak yang menggumapl-gumpal di bawah permuakaan kulit.
  • Mengandung vitamin C sebagai Anti-Oxidant dan mineral Pottasium yang baik untuk Syaraf dan fungsi Jantung.
  • Kadar kolesterol dalam darah berkurang. Penyumbatan peredaran darah (resiko timbulnya Stroke) dikurangi. Akhirnya juga mempercepat pengeluaran racun karena aliran darah lebih lancar.

________________________________________

N.R.G. Nature's Raw Guarana Instant Tea

N.R.G. Nature's Raw Guarana Instant Tea minuman botani hasil campuran serbuk guarana dengan oren pekoe dan teh hijau yang berkhasiat untuk meningkatkan daya pikir stamina dan semangat.

Manfaat lainya dari NRG herbalife sebagai berikut :

  • Membantu meningkatkan stamina yang optimal
  • Meningkatkan daya pikir dan konsentrasi
  • Meningkatkan kewaspadaan mental dan keseimbangan emosi
  • Memperbaiki masalah yang timbul di kepala seperti pusing dan migran
  • Memperbaiki sistem pernafasan seperti Asthma
  • Memperbaiki masalah alergi
  • Sangat baik untuk orang yang gemar berolah raga

________________________________________

Herbal Tea Concentrate (Thermojetics Tea)

Malas berolahraga tapi anda tetap ingin menurunkan dan mempertahankan berat badan ? jangan khawatir Herbal Tea Concentrate adalah solusinya , Herbal Tea Concentrate sering disebut Aerobik Dalam Botol mengapa ?

Karena Herbal Tea Concentrate dapat :

  • Menimbulkan efek panas/thermogenesis dalam tubuh, lalu membakar kalori dan kelebihan lemak menjadi energi.
  • Thermojetics ini fungsinya sangat erat dengan Cell-U-Loss. Bersama-samamembakar asam lemak dalam pembuluh darah menjadi energi.
  • Tubuh menjadi segar, tidak loyo, dan bertenaga sepanjang hari.
  • Sangat baik untuk orang yang malas berolahraga. Tapi kalau anda makan Herbalife disertai olahraga, hasil yang anda capai 40% lebih cepat
  • Membantu mengurangi kecanduan minum teh dan kopi.

________________________________________

Herbal Aloe Concentrate

Saat menjalani program diet menurunkan berat badan , anda takun penyakit maag anda kambuh dan pencernaan bermasalah ? Herbal Aloe Concentrate inilah solusinya ,Apa aja sih manfaat dari Herbal Aloe Concentrate ?

Manfaat dari Herbal Aloe Concentrate


  • Dari aloe vera/ saripati lidah buaya untuk membersihkan pencernaan dan menyegarkan vili-vili usus sehingga menyerap nutrisi lebih cepat
  • Disebut "Shampo Bagian Dalam Tubuh" yang mempercepat detoksifikasi atau pembuangan racun dari dalam tubuh
  • Memperbaiki gangguan pencernaan seperti maag, radang usus, dsb.
  • Disebut "Turbo / Booster" yang membuat semua produk Herbalife lainnya bekerja 40% lebih cepat.


________________________________________

Nutrition Activator


Anda ingin semua pasokan vitamin dan mineral ketubuh anda berfungsi secara optimal dan ingin memaksimalkan energi anda ? maka Nutrition Activator

Setiap aktivitas yang anda lakukan sangat bergantung pada pasokan energi dari sel-sel tubuh, akan tetapi karena pola makan yang buruk membuat pencernaan  buruk pula dan disertai stress yang tinggi, banyak sekali orang gagal memenuhi kebutuhan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh sel tubuh mereka , dan hasilnya produksi energi bekurang.

Untuk mencegah hal ini Herbalife mempersembahkan Nutrition Activator yang khusus diramu agar anda dapat memaksimalkan daya guna energi yang dimilki.

Manfaat Nutrition Activator



  • Memberikan Pycnogenol yang dapat membantu meningkatkan fungsi normal vascular dan metabolisme glukosa yang sehat dalam jumlah besar
  • Membantu menyerap dan mengoptimalkan efektivitas dari vitamin dan mineral yang anda konsumsi
  • Membantu tubuh menghasilkan energi

________________________________________

Tri-Shield Softgels

Formula eksklusif dengan Neptune Krill Oil (NKO) 100% murni yang diambil dari hewan crustacea yang terdapat di antartika bernama Krill.
Tri Shield mengandung tiga kelompok komponen bagi kesehatan jantung yaitu : Omega 3, phospholipids dan anti oksidan, seperti astaxanthin bagi anti oksidan yang superior untuk mensupport jantung.

Manfaat Tri Shield :


  • Menjaga tingkat kolesterol dan trigliserida yang sudah berada di kisaran normal
  • Membantu otot jantung dan melindungi membran sel
  • Formula eksklusif dengan pengharum untuk nafas yang lebih segar    

________________________________________

Herbalifeline Softgels


Memastikan asupan yang cukup dari EPA dan DHA asam lemak omega 3 yang baik kesehatan Kerdiovaskular dari sendi.

Manfaat Herbalifeline :


  • Menjaga tingkat kolesterol dan trigliserida yang sudah berada di kisaran normal
  • Konsumsi asam lemak omega 3 dapat mengurangi resiko penyakit jantung koroner.
  • Mengandung clove (cengkeh), mint dan minyak thyme untuk meminimalisir rasa amis dan memudahkan pencernaan.

_____________________________________

Mega Garlic Plus Tablets

Suplemen bawang putih berkualitas tinggi untuk kesehatan Kardiovaskular.
Manfaat Mega Garlic :


  • Membantu menjaga kesehatan sirkulasi darah
  • Dilapisi secara enteric agar ia melepaskan bahan-bahan aktif setelah tablet melewati lambung untuk memastikan penyerapan yang sempurna
  • Membantu memberikan perlindungan anti oksidan yang dibutuhkan oleh tubuh kita.
  • Setiap tablet setara dengan satu siung bawang putih.


Subscribe to receive free email updates: